Rabu, 03 April 2013

Rahasia Kulit Cerah



tck
Foto: Agus Dwianto/NOVA


Pancarkan aura cantik Anda dengan perawatan harian yang tepat.
Sebagai wanita, selalu ingin tampak cantik dan memiliki wajah yang putih. Namun, menuju cantik memerlukan perawatan ekstra. Sempurnakan pesona kecantikan Anda dengan produk yang sesuai dengan jenis kulit.
Dan, berikut langkah-langkah yang mudah dilakukan setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Pagi Hari
- Bersihkan wajah dengan menggunakan facial wash  saat pagi hari untuk mencerahkan kulit wajah. Pilih yang mengandung vitamin yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, serta mampu mencerahkan kulit kusam.
- Lanjutkan dengan mengoleskan pelembap ke seluruh bagian wajah untuk menutrisi kulit, melindungi, serta mencerahkan. Agar kulit senantiasa terlindungi dari sinar UVA dan UVB, sebaiknya memakai pelembap yang mengandung UV protection .
- Tahap terakhir, agar kulit tampak halus dan tidak mengilat, Anda dapat menggunakan bedak two way cake . Butiran halusnya akan membuat warna kulit Anda menjadi lebih rata.

Malam Hari
- Bersihkan wajah menggunakan cleanser  yang mengandung bahan-bahan yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mempercepat pengelupasan kulit sehingga kulit tampak cerah.
- Lanjutkan dengan mengaplikasikan face toner yang mampu bekerja membersihkan minyak pada wajah dan sisa milk cleanser  sehingga wajah bersih secara menyeluruh.
- Langkah terakhir, gunakan night cream yang mampu menutrisi kulit saat Anda sedang tidur. Penyerapan vitamin pada malam hari, akan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak.

Tips Mempertahankan Kulit Cerah
Kulit yang cerah, bersih, dan berseri merupakaan dambaan setiap wanita. Mempertahankan agar selalu cerah dan berseri tidak harus mahal, yang penting mendisiplinkan diri untuk selalu menggunakan produk perawatan yang tepat. Dan, berikut beberapa cara agar kulit wajah Anda selalu cerah setiap saat.

- Lakukakan scrubbing pada wajah seminggu dua kali untuk mengangkat sel kulit mati penyebab wajah kusam. Lakukan saat sore hari atau sebelum tidur malam. Ini berguna agar kotoran pada kulit wajah terangkat secara menyeluruh.
- Lanjutkan dengan melakukan masker, cara ini ampuh membantu meregenerasi kulit yang baru saat kita tidur.
- Untuk perawatan harian, gunakan selalu sunscreen  dengan SPF 30 atau 50 untuk menangkal kulit dari paparan sinar matahari yang membuat wajah terlihat kusam.
- Untuk menyempurnakan wajah cerah, gunakan serum pencerah yang berguna untuk meratakan warna kulit serta mampu meningkatkan kekenyalan kulit,.Agar hasilnya maksimal, gunakan serum saat malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar