Sabtu, 27 April 2013

Resolusi Menuju Kecantikan Tanpa Cela (bag. 2)




















MataWanita.com - Jika 6 langkah lalu sudah anda lakukan, masih tertinggal 6 langkah lagi untuk menuju kecantikan tanpa cela.

7. Kembalikan kaki yang lelah menjadi cantik

Jangan batasi pemikiran anda "pedikur akan mengembalikan kaki menjadi cantik", luangkan waktu 60 mmenit untuk melakukan perawatan high heels therapy dengan kandungan masker jahe dan oatmeal yang dapat meredakan otat yang lelah setelah seharian beraktivitas dengan hak tinggi anda.

8. Buat rambut anda lebih berkilau

Yang dibutuhkan rambut lebih dari sekedar shampo. Gunakan conditioner yang sesuai dengan rambut agar tidak mudah lepek dan mudah diatur. Sempatkan juga minimal seminggu sekali untuk menggunakan masker rambut agar dapat mengembalikan kelembapan rambut yang hilang.

9. Wajib bergaya dandanan baru
Bebaskan ekspresi anda dengan gaya yang baru. Tiga hal yang harus dicoba ialah eyeliner, bulu mata palsu, dan lipstik merah. Tidak perlu dipakai secara bersamaan, asalkan anda berani mencobanya maka penampilan anda akan mengalami perubahan yang drastis.

10. Lakukan senam wajah

Paras cantik bukan hanya penampilan luarnya saja tapi juga kondisi otot-otot di dalamnya. Sempatkan senam wajah di pagi hari agar otot menjadi rileks. Pijat lembut mulai dari bagian dahi, tulang pipi, dan dagu ketika anda membersihkan wajah sehingga peredaran darah pun menjadi lancar.

11. Perawatan ujung tangan

Hentikan kebiasaan menggigiti kuku dan stop juga menggunting kutikula kuku dengan gunting. Gunakan krim tangan dan kuku agar tetap terjaga kelembapannya. Pastikan juga kondisi jari-jari tangan anda tetap lentik.

12. Detoks tubuh anda

Proses detoksifikasi dipercaya mampu membuang racun hasil metabolisme yang mengendap di bawah kulit yang dapat menyebabkan penyakit. Bila perlu gabungkan proses detoksifikasi dengan relaksasi, dapat dipastikan tubuh anda akan kembali terasa segar.[fmn/flm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar